Shaqiri Yakin Liverpool Tren Positif

Shaqiri Yakin Liverpool Tren Positif
Shaqiri Yakin Liverpool Tren Positif. Xherdan Shaqiri percaya diri Liverpool dapat menjaga performa sempurnanya di awal musim. Liverpool memenangkan empat laga awal Liga Primer Inggris yang mengantar the Reds berada di puncak klasemen sementara.

Namun, konsistensi Liverpool akan diuji akhir pekan ini melawan tim kuat Tottenham Hotspur. The Reds juga akan berhadapan dengan Chelsea, Paris Saint-German, dan Napoli dalam satu bulan.

”Saya melihat pertandingan ke depan, khususnya sekarang, karena beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak pertandingan. Banyak pertandingan bagus, pertandingan sulit,” ucap Shaqiri.

Namun, lanjut Shaqiri, Liverpool akan tetap menjaga performa baik dan berharap dapat memenangkan banyak pertandingan. Untuk itu, Shaqiri mengatakan, skuat asuhan Juergen Klopp tersebut berlatih keras setiap hari. ”Anda dapat melihat begitu banyak kualitas dalam tim kami dan kami bekerja keras tiap hari. Kompetisi dalam sepak bola baik bagi pemain,” ujarnya.

Shaqiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City dengan transfer 13 juta pound dalam bursa transfer musim ini. Pemain internasional Swiss tersebut membuat debut manis dengan mencetak gol indah dalam laga pra-musim melawan Manchester United.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Lihat Tips Pilih Kepiting Segar dan Berdaging Tebal

Yuk Lihat! 3 Manfaat Dari Teh Hijau